JUAL MOTOR MURAH CEPAT
Anda Ingin Menjual Motor
Kirim segera informasi Kendaraan anda ke email

Ketik langsung di = = Jual Motor Second = =
dan akan muncul diinternet di website Jual-motor-cepat

Merek dan jenis kendaan / warna
surat-surat / Kondisi / type / harga nego, pass /
alamat singkat / contak person (telp)

Form jual beli motor : Jualmotor77
..<< = Jual Motor = >>..

Sunday 28 February 2010

Info: Vario CW 2007 dijual cepat

Judul: Vario CW 2007 dijual cepat
Jenis Katagori: JualMotor
Penjelasan: Dijual honda Vario CW Hijau mulus tahun 2007, ini motor benar2 rawatan full orisinil tangan 2 pajak Jakarta Timur, Motor hanya dipakai Istri tercinta saya untuk antar jemput anak sekolah saja, saya buka Harga 9.5jt masih nego...Motor ini saya pakai sendiri bukan pedagang motor ato calo.....Siapa cepat pasti saya kasih karena saya lagi butuh uang ni bos..terimakasih atas respon iklan saya ini ya..

Bila minat Hub. 021-94366359, 021-844-8814 or Email : prabowos@yahoo.com

Posis motor ada di Cipayung Jakarta - Timur
Contak Person: bowo
Nomor Telp.: 02194366359
Alamat: Cipayung
Email / YM: prabowos@yahoo.com
Kode rc2:
--
Visitor Ip: 202.152.16.147

0 comments:

Relation

Share |
Digg!
Join My Community at MyBloglog! Car Racing Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual Motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga